CMS modules by everest poker.

Awal September Tambah 2 Dokter Spesialis

Created on Monday, 16 September 2013

 

Menuju tercapainya visi menjadi RS tipe B, RS Imanuel terus berbenah melengkapi jenis-jenis pelayanan yang sudah ada. Mulai 2 September 2013, pelayanan kesehatan anak semakin lengkap dengan bergabungnya satu dokter spesialis anak di RS Imanuel. Dr. Bagus, demikian beliau biasa disapa, memiliki nama lengkap dr. Rogatianus Bagus Pratignyo, SpA.,M.Kes. Pria kelahiran Solo ini memulai karir sebagai dokter di umum di SMF Anak RS PGI Cikini Jakarta tahun 1998. Purna PTT di salah satu Puskesmas di Bandarlampung tahun 2003, alumni UKI Jakarta ini melanjutkan pendidikan dokter spesialis anak di Universitas Sriwijaya Palembang, menyelesaikan Spesialis dan Magister tahun 2012.

 

Pertemuan ilmiah kedokteran anak di berbagai kota di Indonesia telah diikuti dan makin memperlengkapi keahliannya sebagai dokter anak. Dengan pengalaman yang cukup di RSUD Abdoel Moeloek dalam menangani berbagai kasus-kasus di bidang kelainan darah dan kanker, kelainan endokrin (hormon), gangguan nutrisi serta penanganan bidang perinatologi, beliau bertekad untuk memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat. Talenta yang ada sesungguhnya semata-mata ingin digunakannya untuk memenuhi panggilan Tuhan. Dr. Bagus praktik di RS Imanuel setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 14.00 – 16.00 serta hari Kamis pukul 14.00 – 18.00.

 

Pada awal September ini juga, Poliklinik gigi RS Imanuel telah mampu melayani pemasangan kawat gigi yang befungsi meratakan susunan gigi yang tidak rata atau yang biasa disebut ortodonti. Pasien-pasien ortodonti dapat dilayani setiap hari Jumat sore pukul 16.00 – 18.00 oleh drg. Yuliana, SpOrt. Wanita kelahiran Bandung ini merupakan alumni PPDGS Ortodonti di FKG Universitas Padjajaran tahun 2011. Sebelum menjadi dokter gigi spesialis, beliau mengabdi di 2 Puskesmas di wilayah Lampung Utara dan Lampung Tengah, masing-masing selama 3 tahun.
 
Ortodonti adalah suatu cabang ilmu kedokteran gigi yang secara khusus mempelajari pencegahan, diagnosis dan perawatan ketidakteraturan/ ketidakharmonisan gigi dan wajah. Gigi yang teratur susunannya dapat mencegah sisa-sisa makanan terkumpul dan dengan demikian mencegah kerusakan gigi. Aspek estetika sangat ditunjang pula dengan susunan gigi yang baik, dengan demikian keberhasilan pemasangan kawat gigi dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Thursday the 28th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©