CMS modules by everest poker.

Dirgahayu ke-28 RS Imanuel

Created on Friday, 02 August 2013

 

 

 

Senin, 29 Juli 2013 merupakan hari istimewa bagi seluruh keluarga besar RS Imanuel. Tepat hari itu merupakan ulang tahun RS Imanuel yang ke-28. Sukacita hari ulang tahun dirayakan dengan berbagai kegiatan. Untuk pertama kalinya RS Imanuel mengadakan bazar “Imanuel Fair” selama 5 hari berturut-turut. Rekanan dan karyawan RS Imanuel membuka stand aneka produk seperti kue lebaran, sembako, makanan basah, pakaian, alat kesehatan, furniture hingga sepeda motor. Hujan yang turun hampir setiap sore tidak menyurutkan peserta maupun pengunjung untuk datang dan berbelanja. Bertepatan dengan momen Ramadan, maka pada hari yang bersamaan disediakan makanan pembuka puasa gratis bagi semua penunggu pasien yang dirawat di RS Imanuel. Di tengah-tengah bazar ada juga games menarik bagi pengunjung, anak-anak dan dewasa mengikuti permainan-permainan yang ada dengan gembira.
Puncak acara peringatan ulang tahun RS dilaksanakan hari Sabtu sore tanggal 27 Juli 2013. Seluruh karyawan, pensiunan dan rekanan diundang mengikuti ibadah syukur & perayaan HUT. Direktur menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan atas pengabdian dan pelayanan selama 1 tahun penuh. Kebijakan-kebijakan baru telah berhasil diterapkan sepanjang tahun atas dukungan dan keikutsertaan seluruh bagian RS. Karyawan-karyawan yang telah setia kepada RS Imanuel selama 5 tahun dan kelipatannya diberi penghargaan khusus berupa piagam, bonus gaji dan cuti, bahkan pin emas untuk yang telah mencapai 25 tahun. Tak lupa juga anak-anak karyawan yang berprestasi di sekolah baik di bidang akademik maupun ekstra kurikuler mulai SD hingga SMU mendapat bantuan pendidikan.
 
Sesuai dengan tema ulang tahun kali ini yaitu “Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah roh mu menyala-nyala dan layanilah Tuhan”, seluruh karyawan RS Imanuel diingatkan untuk senantiasa rajin mengerjakan tugas pekerjaannya, menggunakan waktu kerja dengan efisien baik dilihat maupun tidak dilihat atasan. Pdt. Victor Rembeth, M.Div mendorong supaya karyawan menjaga semangat melayani agar tetap menyala terus menerus dari dalam hati, berlomba-lomba berbuat baik, menunjukkan citranya yang benar dan selalu bersukacita mengerjakan pekerjaannya. Dirgahayu RS Imanuel, semoga makin berkembang maju dan senantiasa melayani dengan penuh kasih kepada setiap orang yang datang.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Thursday the 25th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©