CMS modules by everest poker.

Segitiga Emas

Created on Monday, 01 July 2013
Senin, 1 Juli 2013 mengawali perwujudan komitmen RS Imanuel untuk menciptakan impresi WOW bagi setiap pelanggan. Segitiga emas front liner RS Imanuel menggagas sebuah perubahan dalam menyambut pelanggan yang datang di lobby RS Imanuel. Tujuan program ini adalah agar setiap pelanggan yang datang mendapat sambutan yang hangat dari petugas keamanan, customer service dan pendaftaran. Semua tim berharap pelanggan menerima kesan yang baik dari petugas karena mereka dianggap saudara oleh RS Imanuel. Komitmen semua petugas adalah menyambut dan memperkenalkan diri kepada setiap pelanggan, mendengar dengan baik, memberi solusi yang tepat, dan diakhiri dengan mengucapkan terima kasih. Setiap unit di segitiga emas melakukan simulasi dalam menerima pelanggan, mulai dari sekuriti, customer service dan pendafaran. Penampilan petugas yang berdasi nampak berbeda dari biasanya memberi kesan yang istimewa pada pagi itu.
 
Manajemen RS Imanuel menyampaikan trimakasih untuk kerja keras petugas frontliner. dr. Daniel Novian selaku Wadir Umum mengingatkan bahwa pelanggan RS berbeda dengan pelanggan di hotel, bank atau mall. Pelanggan yang datang ke RS membutuhkan pendekatan yg berbeda karena mereka adalah orang-orang yang membutuhkan pertolongan karena ada masalah kesehatan. dr. Andreas selaku Direktur juga memotivasi supaya terus meningkatkan inovasi-inovasi lainnya. Beliau merasa senang dan bangga karena dengan dipancing sedikit ide dan masukan, karyawan mampu menciptakan sebuah bentuk yang membanggakan. Pada dasarnya karyawan sendirilah yang bisa membuat pelayanan menjadi lebih baik. Sekalipun telah memiliki fasilitas gedung yang bagus namun jika petugas tidak memiliki semangat melayani yang baik, maka semua itu tidak akan ada artinya.
 
Potongan tumpeng pertama diserahkan direktur secara langsung kepada pelanggan sebagai wujud komitmen RS Imanuel kepada setiap pelanggan yang dilayani. Dengan menganggap pelanggan sebagai saudara maka setiap petugas diingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang mempersulit ataupun merugikan pelanggan. Dengan deklarasi yang disaksikan oleh manajemen, unit-unit lain bahkan disaksikan langsung oleh pelanggan, maka setiap orang dapat menegur jika petugas tidak mempraktikkan komitmen mereka. Deklarasi ini juga diharapkan dapat mempengaruhi petugas di unit-unit lain untuk melakukan penyambutan yang hangat dimanapun mereka berada.

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Friday the 19th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©