CMS modules by everest poker.

RSIM Mobile – Tetap terhubung dengan kami di manapun Anda berada

Created on Thursday, 23 August 2018

BandarLampung (23/8)-RSIM

RSIM meluncurkan program aplikasi berbasis Android dengan nama RSIM Mobile. Aplikasi ini diluncurkan untuk mempermudah akses pasien dalam melakukan registrasi, booking dan berbagai hal lainnya.“RSIM selalu berorientasi kepada pasien, salah satunya adalah dengan aplikasi RSIM Mobile. Aplikasi ini mempermudah pasien sehingga tidak perlu datang ke RS untuk mendaftar ataupun booking jadwal praktek dokter. Di manapun pasien berada bisa melakukan pendaftaran dan terhubung langsung dengan server di RS.” Ujar Ka.Sub Bag Administrasi RSIM, Kostalfina Kudubun, S.S ketika ditemui di ruang kerjanya (20/8).
RSIM Mobile memiliki fitur yang lengkap yaitu untuk mendaftar dan booking, mengetahui status nomor antrian yang sedang berjalan, ketersedian tempat tidur, mengetahui jadwal praktek dokter, tarif pemeriksaan dokter poliklinik, tarif MCU beserta detail pemeriksaannya, tarif kamar rawat inap, mengetahui jam kunjungan, dan terhubung ke web site RSIM untuk mendapatkan update berita terbaru dari RSIM.
 
“Keunggulan RSIM Mobile adalah terhubung langsung dengan server RSIM, memiliki fitur yang lengkap, sehingga memungkinkan penggunanya tidak hanya melakukan pendaftaran pasien saja. Tetapi pengguna juga bisa melakukan booking jadwal dokter dan mengetahui status antriannya. Sehingga menunggu antrian bisa dilakukan di manapun.” Tambahnya. Beliau menambahkan pula bahwa pasien tinggal datang ke RSIM untuk check in di mesin pendaftaran dan verifikasi berkas bagi pasien BPJS dan asuransi. Selain itu, kelancaran proses penggunaan aplikasi tergantung dari kualitas signal dari provider kartu seluler masing-masing pengguna.“Aplikasi ini akan terus disempurnakan berdasarkan kebutuhan pelanggan RSIM sepanjang tidak melanggar aturan RSIM dan undang-undang kesehatan.” Ujarnya menutup sesi wawancara pada hari Jumat (20/8)
 
Di lain tempat Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Kusuma Dewi Palupi, mengatakan bahwa keberhasilan jalannya aplikasi RSIM Mobile ini berkat dukungan komitmen dari seluruh unit terkait.“RSIM terus membuat terobosan mengikuti perkembangan era teknologi. Dalam hal ini semua bisa diakses melalui handphone termasuk untuk registrasi dan antrian pasien di RSIM.” Ujar Wadir Umum dan Keuangan ketika ditemui di ruang kerjanya (20/8).Manajemen RSIM sendiri berharap aplikasi RSIM Mobile yang telah diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2018 dapat diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi para pelanggan.“Aplikasi RSIM Mobile ini diluncurkan bersamaan dengan HUT RI ke 73 tahun. Masih dengan semangat perjuangan, semoga para pelanggan dimerdekakan dalam hal antrian registrasi dan RSIM akan terus berjuang membuat terobosan baru lainnya untuk kepuasan pelanggan.” Ujarnya mengakhiri sesi wawancara tersebut.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS center:

  • 081379550011
  • 085840637999
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Monday the 22nd. Mengasihi semua, melayani semua
Copyright 2012

©