CMS modules by everest poker.

Ambulance dari BRI untuk Imanuel

Created on Wednesday, 22 February 2017

 

BandarLampung (21/2)-RSIM
ambulan
Bank BRI melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan satu Unit mobil Ambulance kepada RS Imanuel Way Halim pada Selasa (21/2) di Area Parkir RSIM. Untuk mendukung pengembangan pelayanan RSIM maka Bank BRI memberikan mobil Ambulance. Maksud tersebut disampaikan oleh Bapak Yoshua Palti Hutapea selaku pimpinan Bank BRI Kantor wilayah Lampung Bengkulu.
 
"Kami melihat bahwa RS Imanuel saat ini memiliki pasien yang cukup banyak dan dengan jangkauan yang luas baik dari Bandar Lampung maupun dari daerah di luar Bandar Lampung, sehingga penambahan Ambulance dapat meningkatkan mobilitas dan aksesibilitas RS Imanuel" katanya.
 
Kegiatan CSR ini disambut baik oleh direktur RSIM. "Dengan penambahan Ambulance ini diharapkan pelayanan RS Imanuel Way Halim dapat semakin baik dan menjangkau daerah yang lebih luas", kata dr. Ruth Mariva, Sp.S ketika membuka acara serah terima bantuan CSR dari Bank BRI.
 
"Bank BRI dan RS Imanuel Way Halim telah menjalin kerjasama baik dalam waktu cukup lama serta RS Imanuel sendiri memiliki lokasi yang strategis untuk memberikan layanan kesehatan yang menjangkau daerah luas" tambah Bapak Yoshua Palti Hutapea dalam penyerahan Ambulance secara simbolis. Menutup pembicaraan, beliau mengharapkan kerjasama antara RSIM dan Bank BRI dapat diperlua agar semakin banyak masyarakat yang dapat dilayani melalui kehadiran RSIM dan Bank BRI (Gie/And).

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Thursday the 28th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©