CMS modules by everest poker.

Rayakan HUT ke-31 dengan Launching Master Plan

Created on Tuesday, 09 August 2016

 

Pada tanggal 29 Juli 2016 RS Imanuel merayakan hari jadi yang ke-31. Di usia 31 tahun ini RS Imanuel semakin matang dalam Melayani Semua dan Mengasihi semua. Tema yang diangkat dalam ulang tahun ini adalah “Hidup sebagai Keluarga Alah”.
 
Rangkaian acara HUT diawali dengan kegiatan sosial pembagian Voucher belanja kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar RS Imanuel. Pengunjung RS Imanuel juga mengikuti lomba Selfie dan We-fie di booth yang disediakan oleh panitia dan mengunggah ke media social panitia HUT. Selain itu, diadakan pula perlombaan bagi para pengunjung yaitu Tree of Hope yang berupa pohon saran dari pengunjung yang pada akhirya dipilih 2 pengunjung dengan saran terbaik yaitu : Feri Ardiansyah dan Nelly Nainggolan. Feri Ardiansyah menyarankan agar dibuat terobosan baru dengan pendaftaran online, sehingga waktu tunggu pasien bisa berkurang. Selain itu beliau menyarankan agar fasilitas ibadah diperlengkapi (petugas dan fasilitas konseling) bagi pasien dan keluarganya terutama yang berada di Ruang ICU. Berbeda dengan Feri Ardiansyah, Ibu Neni Nainggolan menyarankan agar Televisi di ruang tunggu dimanfaatkan sebagai TV edukasi dengan menanyangkan video informasi dan edukasi kesehatan. Selain itu, beliau juga menyarankan agar RS menyediakan celengan besar khusus untuk donasi sebagai dana sosial agar seluruh pengunjung  belajar untuk peduli kasih dengan sesama.
 
Kegiatan juga dilaksanakan bagi karyawan dan keluarga karyawan, yaitu Lomba mewarnai, menggambar, dan karya tulis untuk anak karyawan. Bagi anak karyawan yang memiliki prestasi akademik pun diberikan penghargaan beasiswa pendidikan. Selain itu, karyawan RS Imanuel pun ikut meramaikan acara dengan mengikuti berbagai perlombaan baik individu maupun berkelompok yaitu lomba selfie dan wefie, lomba Ranking 1, dan lomba mading sejarah. Antusiasme dan kreatifitas karyawan RS Imanuel sangat terlihat dalam mengikuti seluruh rangkaian perlombaan HUT.Pada HUT ke-31 ini, diberikan penghargaan kepada 71 karyawan yang tetap setia melayani semua, mengasihi semua bersama RS Imanuel . Penghargaan tersebut diberikan kepada karyawan dengan masa bakti 5, 10, 15, 20, 25 dan 30 tahun.
 
Tepat pada tanggal 29 Juli 2016, diadakan kegiatan pembagian kue ulang tahun kepada seluruh pasien Rawat inap dan pengunjung yang hadir di Poliklinik. Dan puncak acara perayaan HUT RS Imanuel diadakan pada tanggal 30 Juli 2016. Puncak perayaan HUT RS Imanuel dihadiri oleh pejabat pemerintahan terkait, perwakilan warga lingkungan, pensiunan RS Imanuel, dan pemenang penghargaan. Acara perayaan diawali dengan Launching Master Plan RS Imanuel oleh dr. Ruth Mariva, Sp.S. Dalam perkembangannya nanti RS Imanuel akan memiliki 4 gedung kembar yang dilengkapi dengan Helipad, Ruang GSG, perumahan dokter, Asrama, Guest House, dan Rumah Duka. Dalam perencanaanya RS Imanuel mampu menampung sekitar 250 bed. Permasalahan parkir yang terjadi saat ini rencananya akan terpecahkan dengan pembangunan gedung parkir mobil di depan Rumah Sakit dan parkir motor di bagian samping. Selain itu kedepannya RS Imanuel akan menyediakan Taman bermain dan lapangan Futsal. Dengan launching master plan ini maka dalam waktu dekat warga Lampung akan mulai mengikuti berbagai tahapan pertumbuhan RS Imanuel dalam mengasihi semua dan melayani semua.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Saturday the 20th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©