CMS modules by everest poker.

Imanuel Raih Proper Biru

Created on Thursday, 02 June 2016

 

PROPERRumah Sakit Imanuel semakin memperkokoh mutu layanannya dengan memperhatikan pengelolaan Lingkungan hidup. Hal ini terbukti dengan diberikannya Penghargaan Lingkungan Hidup kepada RS Imanuel oleh Gubernur Lampung. Penghargaan ini diberikan dalam Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia tingkat Provinsi Lampung, pada hari Kamis, 2 Juni 2016, di Gedung Kwartir Daerah Pramuka Provinsi Lampung. RS Imanuel Lampung adalah satu dari 2 Rumah Sakit di Propinsi Lampung yang mendapatkan penghargaan ini.
 
Ini adalah kali ke-tiga RS Imanuel mendapatkan Penghargaan Pengelolaan Lingkungan hidup dengan predikat Proper Biru. Penghargaan ini diberikan sesuai Surat Keputusan Gubernur Nomor : G/327/II.05/HK/2016, dengan kriteria : Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Sektor Manufaktur, Prasarana dan Jasa dengan peringkat Proper BIRU. Pada penilaian tahun mendatang, RS Imanuel menargetkan mendapat peringkat proper HIJAU. Sebagaimana diketahui bahwa penilaian proper memiliki peringkat ketaatan terhadap pengelolaan lingkungan hidup sebagai berikut :
 
Hitam : belum taat
Merah : belum taat
Biru : taat
Hijau : lebih taat
Kuning : lebih taat
 
Proper Biru diberikan untuk usaha dan/atau kegiatan di Provinsi Lampung yang telah melakukan upaya pengelolaan lingkungan, yang dipersyaratkan sesuai dengan ketentuan atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan perlu mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya secara efisien serta melaksanakan tanggung jawab sosial dengan baik, sebagaimana kriteria yang telah ditetapkan dalam Peraturan Menteri Lingkungan Hidup Nomor 3 Tahun 2014 tentang Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Monday the 29th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©