CMS modules by everest poker.

Seminar Mini "Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak"

Created on Tuesday, 27 April 2021

 

HebatHEBAT Imanuel (Himpunan Emak Bapak Anak Terapis Imanuel) pada hari sabtu, 24 April 2021 mengadakan mini seminar yang bertajuk “Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak” yang diselenggarakan di ruang rehabilitasi medik Rumah Sakit Imanuel Way Halim Bandar Lampung. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi para orang tua dan juga masyarakat sekitar Bandar Lampung yang memiliki anak, keponakan ataupun cucu yang sedang dalam masa tumbuh kembang agar mendapatkan informasi dan pengetahuan yang cukup mengenai tumbuh kembang yang normal dan masalah-masalah yang berkaitan dengan tumbuh kembang melalui mini seminar ini.
 
Mini seminar ini dilakukan secara offline dan Online. Offline dengan di hadiri 10 peserta juga online melalui google meet sebanyak 98 peserta yang disampaikan oleh Lisbeth Sitorus, Amd.FT, salah satu Fisioterapis di RS.Imanuel Way Halim yang juga terkadang menangani anak-anak dengan masalah tumbuh kembang terutama berkaitan dengan motorik kasar. Dengan harapan banyak orangtua semakin aware dengan masalah tumbuh kembang dan potensi untuk mengoptimalkannya dan kapan harus memeriksakan anak ketenaga professional.
 
Acara ini juga diselingi dengan sesi perkenalan HEBAT Imanuel sebagai komunitas baru di bawah naungan RS.Imanuel Way Halim Bandar Lampung yang beranggotakan paraterapis dan pasien-pasien Rehab Medik bertujuan untuk menjalin kekeluargaan dengan para pasien serta memberikan edukasi dan mengembangkan potensi para anggota.
Penulis Lisbeth Sitorus, Amd.FT

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Friday the 19th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©