CMS modules by everest poker.

Baksos Opreasi Bibir Sumbing – Kerja sama RSIM dan Yayasan Bahagia Senyum Persada

Created on Monday, 18 March 2019

 

bibir sumbing
RS Imanuel Way Halim kembali mengadakan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis yang bekerja sama dengan Yayasan Bahagia Senyum Persada. Baksos kali ini diselenggarakan selama 3 hari sejak 22 Februari 2019.
 
“Salah satu kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh RSIM adalah Bakti Sosial Bibir Sumbing gratis yang bekerja sama dengan Yayasan Bahagia Senyum Persada. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik bibir sumbing” Ujar Ka SubBag Humas dan Pemasaran Alquirina S., S.Ikom ketika ditemui disela opening ceremony Baksos Bibir Sumbing (23/02).
 
Bakti sosial ini ditujukan bagi seluruh masyarakat Propinsi lampung yang kurang mampu baik yang memiliki BPJS maupun tidak. Sebanyak 47 pasien sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti baksos operasi bibir sumbing gratis ini. “Tahapan yang harus dilalui pasien adalah pendaftaran dengan melampirkan berkas yang dibutuhkan, kemudian dilakukan screening kesehatan awal untuk mengetahui bisa atau tidaknya pasien tersebut dilakukan tindakan operasi bibir sumbing. Dari 47 peserta yang mendaftar ada 26 peserta yang dinyatakan lolos screening ” Ujarnya menutup pertemuan pada Sabtu (23/02)
 
Pada kesempatan yang sama, dr.Bobby Swadharma Putera, Sp.BE-RE selaku Ketua Yayasan Bahagia Senyum Persada juga memberikan apresiasi bagi masyarakat yang telah berpartisipasi dalam baksos tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam rangkaian kegiatan bakti sosial dan juga kepada RSIM yang memfasilitasi jalannya operasi bibir sumbing ini.” Ujar dr. Bobby Swadharma Putera, Sp.BE-RE saat Opening Ceremony (23/02). Operasi bibir sumbing gratis ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tidak hanya ketika bakti sosial tetapi juga dalam waktu reguler lainnya.
 
“Yayasan Bahagia Senyum Persada telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan RSIM terkait operasi bibir sumbing gratis. Sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan operasi bibir sumbing dapat menghubungi Humas RSIM Ibu Alquirina untuk mendapatkan penjelasan terkait pelaksanaan kerja sama kami” Ujarnya menutup sambutan dalam Opening Ceremony.
 
Informasi terkait Operasi Bibir Sumbing Gratis dapat diperoleh melalui Customer Service di nomor 0813-7955-0011.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS center:

  • 081379550011
  • 085840637999
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Monday the 22nd. Mengasihi semua, melayani semua
Copyright 2012

©