CMS modules by everest poker.

Persadianya RS Imanuel

Created on Thursday, 16 August 2018

persadiaDM Club RS Imanuel telah berusia 1 tahun dan berkomitmen untuk terus mengembangkan kegiatan yang berfokus pada penderita diabetes. Pada tanggal 11 Agustus 2018 di hall lantai 5 RS Imanuel, selepas kegiatan senam rutinnya, dilakukan pemotongan tumpeng ultang tahun. Pada hari itu hadir ketua Persadia Provinsi Lampung dr. Firhat dan wakil direktur umum dan keuangan RS Imanuel, Ibu Kusuma.

“Keberadaan DM Club penting bagi pasien diabetes karena banyak pasien DM yang memiliki pengetahuan terbatas tentang kelanjutan pengobatan dan perawatan penyakitnya, serta kehilangan semangat” Ujar dr. Laras Maranatha L Tobing selaku Ketua DM Club RS Imanuel Way Halim ketika ditanya mengenai pentingnya kehadiran DM Club, Senin (13/8).

 

 DM Club RSIM sendiri memiliki berbagai agenda rutin yaitu Senam Diabetes dan pemeriksaan tekanan darah yang dijadwalkan pada minggu ke dua setiap bulannya. Selain kegiatan rutin tersebut, ada kegiatan terjadwal lainnya yaitu pemeriksaan gula darah setiap 3 bulan dan pemeriksaan mata setiap tahun sekali.

“Kami berharap pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara terjadwal oleh DM Club, mampu meningkatkan pengetahuan peserta tentang pentingnya pemeriksaan kesehatan lain terkait diabetes” tambahnya ketika ditemui di ruang kerjanya pada hari yang sama.

Jumlah member DM Club terus meningkat dari mulai 20 member pada Juli 2017 terus bertambah hingga 71 member pada bulan Juli 2018. Harapannya jumlah member DM Club yang merupakan pasien DM akan terus meningkat.

“DM Club RS Imanuel Way Halim juga telah tergabung dengan Persadia Propinsi Lampung dan disahkan menjadi Persadia Unit RS Imanuel Way Halim pada tanggal 22 Juli 2018. Kami berharap dengan menjadi Persadia maka kerja kami akan semakin terarah sesuai dengan program pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan” Ujarnya menutup sesi wawancara terkait DM Club RSIM.

Persadia Unit RS Imanuel Way halim juga akan terus mengembangkan kegiatan yang berorientasi pada pasien DM yaitu peningkatan frekuensi senam DM menjadi 2 kali dalam 1 bulan, Seminar Awam Diabetisi, optimalisasi Edu Center DM, dan penjadwalan pemeriksaan tambahan terkait penyakit DM. Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Andriyani dengan nomor 08112541881/085642217822.

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS center:

  • 081379550011
  • 085840637999
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Monday the 25th. Mengasihi semua, melayani semua
Copyright 2012

©