CMS modules by everest poker.

Tim Gowes D'Sabang - Jakarta 3000K "Mampir" ke RS Imanuel

Created on Thursday, 02 November 2017

 

d Sabang jktBandarlampung (02/11) - RSIM.
 
RS Imanuel berkesempatan untuk menyambut tim D'Sabang - Jakarta 3000K pada hari Rabu (01/11) di hall lt. 5 RSIM. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes; direktur RS Abdul Moeloek, dr. Hery Djoko Subandriyo, MKM; serta direktur RS Imanuel, dr. Ruth Mariva, Sp. S.
 
"Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, tim D'Sabang - Jakarta 3000K dari Kementerian Kesehatan menggalakkan program GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang salah satunya adalah berolahraga, dengan bersepeda dari Sabang sampai dengan Jakarta sejauh 3000 km. Tim ini terbagi menjadi 3 tim yaitu tim A yang bersepeda dari Sabang - Tebing Tinggi, lalu Tim B yang bersepeda dari Tebing Tinggi - Jambi, dan kami adalah tim C yang bersepeda dari Jambi - Jakarta", kata Kolonel drg. Afro selaku Ketua Tim C D'Sabang - Jakarta 3000K.

 
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga menyampaikan sambutannya. Dinas Kesehatan provinsi Lampung juga turut menggalakkan gerakan masyarakat sehat di wilayah sang bumi ruwai jurai. Beliau mengaku bangga dengan salah satu peserta perempuan yang ikut serta dalam acara ini. Beliau juga mendoakan agar tim D'Sabang - Jakarta 3000K dapat menyelesaikan perjalanan sampai ke Jakarta dengan selamat.
"Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tim D'Sabang - Jakarta 3000K di RS Imanuel Bandar Lampung. Suatu kehormatan bagi kami karena berkesempatan menyambut para peserta tour", kata dr. Ruth Mariva, Sp. S.
 
Pada acara tersebut juga pemerintah memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan berupa patung gajah yang merupakan icon provinsi Lampung kepada tim D'Sabang - Jakarta. Begitu pula tim D'Sabang memberikan piagam serta cinderamata bagi Gubernur Lampung, RS Abdul Moeloek, RS Imanuel, Gatam 043, dan juga Polda Lampung. Seluruh peserta dilepas untuk melanjutkan perjalanan ke Bakauheni oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. (Gie/Kus)

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS center:

  • 081379550011
  • 085840637999
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Monday the 25th. Mengasihi semua, melayani semua
Copyright 2012

©