CMS modules by everest poker.

Mengetahui Gangguan Pendengaran dan Bicara pada Anak

Created on Monday, 07 August 2017

 

BandarLampung (3/8)-RSIM
 
Dalam rangka memeriahkan HUT RS Imanuel ke 32 tahun dan peringatan Hari Anak Nasional, maka akan diadakan Seminar Kesehatan bagi masyarkat Awam, Gratis. Seminar kali ini mengambil Tema “ Gangguan Pendengaran dan Bicara pada Anak”. Seminar yang merupakan bentuk pendidikan kesehatan masyarakat ini ditujukan bagi masyarakat awam terutama pasangan muda. Hal ini bertujuan agar masyarakat lebih peduli dan menyadari pentingnya deteksi dini gangguan pendengaran serta gangguan bicara pada anak.
 
“Kasus gangguan pendengaran dan gangguan bicara pada anak merupakan kasus yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari orang tua dan praktisi kesehatan, karena berpotensi menurunkan produktivitas hidup si anak jika tidak ditangani dengan benar” ujar dr. Abdi Bumi, Sp. THT selaku ketua panitia dan salah satu pembicara Seminar awam tersebut, Kamis (3/8).Beliau juga menambahkan bahwa kasus gangguan fungsi pendengaran serta gangguan bicara sering diketahui oleh orang tua pada anak usia balita dan itu sudah dikatakan terlambat, karena kasus ini seharusnya dapat dideteksi usia dini, sejak bayi baru lahir.
“Pemeriksaan deteksi dini gangguan pendengaran pada bayi baru lahir dapat dilakukan di RS Imanuel dengan pemeriksaan Bera, OAE dan ASR” tambahnya. “Pasien dengan gangguan bicara yang disebabkan karena gangguan fungsi pendengaran dapat ditangani dengan pemasangan alat bantu pendengaran sesuai dengan berat ringannya kasus atau operasi pemasangan implant cochlea” ujarnya menutup sesi wawancara terkait Seminar awam gratis yang akan diadakan di RS Imanuel tanggal 26 Agustus 2017.
 
Bagi masyarakat yang ingin mengikuti seminar awam Gratis ini dapat menghubungi panitia dengan Contact Person : Andriyani (085642217822 / 08112541881). Peserta seminar ini akan mendapatkan seminar kit, makan siang dan berbagai doorprize menarik. Seminar ini dibatasi 150 peserta dengan pembicara : dr. Abdi Bumi Suryanto, Sp.THT-KL ; dr. Arya Agustino Purba, Sp.A., M.Sc ; Komunitas Lampung mendengar dan Med*el Hear Life. (And-Kus)

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS center:

  • 081379550011
  • 085840637999
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Wednesday the 22nd. Mengasihi semua, melayani semua
Copyright 2012

©