CMS modules by everest poker.

Buka layanan Alat Bantu Dengar

Created on Thursday, 04 May 2017

 

Bandarlampung, (3/5)-RSIM
RS Imanuel Way Halim kembali memperluas layanan bidang THT, khususnya masalah pendengaran melalui kerjasama dengan hearLIFE sejak Maret 2017. Di Bandar Lampung, hanya RS Imanuel Way Halim yang bekerjasama dengan hearLIFE untuk berbagai jenis layanan pemeriksaan telinga."Kerjasama ini bertujuan membantu masyarakat Bandar lampung untuk mendapatkan layanan pemeriksaan telinga yang lebih baik," ujar dr.Daniel Novian DSB, selaku Wadir Pelayanan dan Perawatan RS Imanuel Way Halim pada Selasa (2/5).
Beliau menambahkan bahwa kerjasama ini didasarkan atas kebutuhan beberapa pemeriksaan telinga yang hanya bisa dilakukan di Jakarta. Dengan adanya kerjasama ini maka masyarakat Bandar Lampung tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan pemeriksaan yang lengkap.
"Layanan pemeriksaan yang dilakukan oleh hearLIFE adalah Audiometri, Tympanometri, OAE (OtoAcoustic Emission), ABR (Auditory Brainstem Response)/ BERA, ASSR (Auditory Steady State Response)," ujar Mala Wulandari, Audiologist yang bekerja untuk hearLIFE di RS Imanuel pada Selasa(2/5).
 
Setiap pemeriksaan memiliki fungsi yang berbeda-beda, yaitu : Audiometri untuk mengetahui ambang pendengaran; Tympanometri untuk pemeriksaan telinga tengah; OAE untuk pemeriksaan fungsi rumah siput/ koklea; ABR/BERA dan ASSR untuk pemeriksaan fungsi syaraf pendengaran.
"Pemeriksaan OAE juga merupakan deteksi dini adanya gangguan pendengaran pada bayi, yang dapat dilakukan sejak bayi berusia 2 hari," tambahnya ketika ditemui diruang kerjanya.
 
Beliau juga menambahkan bahwa selain melakukan pemeriksaan telinga, kerjasama ini juga memberikan layanan konsultasi alat bantu dengar yang disediakan oleh hearLIFE.
"Di Bandar Lampung, hearLIFE hanya memberikan pelayanan di RS Imanuel Way Halim. Dan disini kami buka setiap Selasa dan Kamis pukul 10.00 - 15.00 WIB," katanya menutup sesi wawancara siang itu (Gie/And)

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS center:

  • 081379550011
  • 085840637999
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Wednesday the 22nd. Mengasihi semua, melayani semua
Copyright 2012

©