CMS modules by everest poker.

Lia Apriani, Mrs. Smile of July

Created on Wednesday, 23 July 2014

 

“Seperti air sungai yang jernih mengalir tenang. Demikian senyumnya yang lembut dan menghanyutkan. Menghanyutkan segenap kepenatan sekaligus kepahitan. Dalam percakapan, ia lebih sering mendengarkan, mungkin tak lebiih dari lima ucapan, selebihnya senyuman. Apa kabar wahai perempuan yang suka mie goreng buatan Ibu Har, suka bernyanyi dan baik hati?”
 
Ya, dialah Lia Apriani, wanita muda yang beruntung mendapatkan penghargaan sebagai Mrs. Full Smile bulan Juli 2014. Ia dinobatkan pada tanggal 18 Juli 2014 yang lalu. Ketika ditanya bagaimana perasaannya mendapatkan penghargaan tersebut, dengan tersipu malu ia hanya menjawab, “ya seneng lah, Mbak. Kaget, ndak nyangka juga..”
Bagi wanita yang sudah bekerja selama dua tahun di RS Imanuel ini, senyum adalah ibadah. Dengan tersenyum, kita dapat membuat orang lain menjadi senang karena senyum kurang lebih mengisyaratkan persahabatan. “kalau nggak senyum, keliatannya gak enak gitu, Mbak. Kayak nggak bersahabat,” ujarnya.
 
Ibu dari Aura dan Syifa ini mengedepankan pelayanan di bidang pekerjaannya, yaitu di bagian dapur. Melayani baginya adalah mengasihi. Ia selalu berusaha untuk mengolah masakan untuk pasien sehingga nantinya akan membuahkan kesehatan bagi pasien-pasien tersebut. Selalu dengan takaran, bahan, serta gizi yang terjamin. Tidak hanya itu, namun ketika memberikan makanan kepada pasien, ibu yang hobi bernyanyi lagu pop ini selalu bersikap ramah. Itulah melayani dalam “kacamata”nya.
 
Ketika ditanya tips agar bisa menjadi pribadi yang murah senyum, ia menjawab, “tersenyum aja dari hati, dan jangan lupa dengan hati yang tulus. Kalau tulus, baik kita maupun yang melihat akan sama-sama merasa nyaman.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Thursday the 28th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©