CMS modules by everest poker.

Ngatijan, Pria Dengan Senyuman Termanis

Created on Wednesday, 25 June 2014

 

100 4571 optSambil ngopi, ia berusaha tersenyum kepada semua orang yang lalu lalang di sekitarnya. Hanya bicara seperlunya. Sungguh ia seperti misteri dari dunia lain. Tidak ada seorang pun tahu kapan ia PDKT, kapan pacaran, tapi tiba-tiba ia mengagetkan kita dengan status pernikahannya yang kini telah membuahkan hasil satu orang putra.”

Begitulah sepenggal kata-kata yang diucapkan oleh Bapak Cerimas Heru selaku perwakilan dari tim kerohanian yang membacakan penobatan Mr. Full Smile of the Month pada hari Jumat, 20 Juni 2014 yang lalu. Karyawan yang beruntung kali ini adalah B. Ngatijan, karyawan dari bagian kantor. Mas Jan, adalah sapaan akrab yang sering diucapkan oleh hampir semua orang yang mengenalnya.

 

 

Rasanya dapat penghargaan itu senang dan seru, Mbak,” ucap pria kelahiran 3 Maret 1974 tersebut. Ia sama sekali tidak menyangka diberikan penghargaan sebagai karyawan yang paling murah senyum untuk bulan Juni 2014 ini. Bagi Mas Jan, senyum itu sehat, dan senyum merupakan tanda persahabatan bagi semua orang, sehingga orang yang datang kepadanya, entah itu baru kenal ataupun sudah lama saling kenal, akan merasakan kenyamanan tersendiri apabila bertemu atau bertegur sapa dengannya. Selain itu, dengan tersenyum, ayah dari Gregorius Alki ini percaya bahwa orang-orang tak akan sungkan untuk meminta bantuannya.

Bagi saya, melayani itu berarti memberikan yang terbaik bagi orang lain. Kalau dalam bidang pekerjaan saya, saya berusaha bekerja sebaik-baiknya walaupun belum tentu sempurna di mata orang lain. Jika ada yang minta foto copy atau melakukan pekerjaan lain, saya akan berusaha untuk menyelesaikan tepat waktu,” urai pria yang hobby bermain bersama putranya tersebut. Ketika ditanya apa tips serta pesan yang ingin disampaikan agar semua bisa mencontoh teladan dari keramahannya, ia dengan singkat serta jelas menjawab, “Apa adanya aja, Mbak. Sing penting tulus dari hati. Tersenyumlah kepada semua orang. Dengan begitu kita pasti akan merasa sesuatu yang berat menjadi ringan.”

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Friday the 29th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©