CMS modules by everest poker.

Senyum Termanis Bulan Mei'14

Created on Tuesday, 17 June 2014
CYMERA 20140616 190152
Sutiyaningsih, S. Kep., adalah Mrs. Full Smile of the Month edisi Mei kali ini. Senyumnya yang khas serta keramahannya membuat ibu dari tiga orang anak ini dinobatkan penghargaan tersebut. Kepala ruangan (Karu) bangsal VIP ini menyatakan rasa senang atas penghargaan yang diberikan kepadanya.
 
“Senyum itu luas artinya, bisa pertanda sukacita serta damai. Efeknya juga banyak, orang yang tidak kita kenal pun jika kita berikan senyuman, pasti akan merasakan hal yang berbeda dibandingkan jika kita pasang wajah cemberut,” ungkap wanita yang sudah 16 tahun bekerja di RS Imanuel ini.
 
Baginya, senyum bisa memberikan banyak makna. Salah satunya, senyum merupakan komunikasi non verbal yang bersifat terapeutik. Orang yang melihat akan merasakan sebuah perhatian dari ekspresi hati, tentunya senyum yang didasari hati tulus. Dengan tersenyum, maka hati melayani pun akan muncul. Menurutnya, melayani adalah memberikan pertolongan tanpa ada pamrih ataupun mengharapkan sesuatu, serta harus dilaksanakan dengan usaha maksimal.
 
Sebagai Karu, Ibu yang hobi berwisata kuliner dan travelling ini menyatakan bahwa ia senantiasa menyemangati timnya agar selalu ramah dan melakukan pelayanan terbaik terhadap pasien yang dipercayakan pada mereka. “Dengan sikap ramah dan senyum tulus, pasien yang melihat pasti akan merasakan sebuah perhatian dan itu akan membantunya untuk semakin bersemangat melawan penyakit. Senyum itu merupakan salah satu upaya pendekatan kepada pasien untuk sembuh lho,” ujarnya.

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Friday the 26th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©