CMS modules by everest poker.

DIREKTUR & WAKIL DIREKTUR BARU

Created on Thursday, 08 May 2014

 

Resmi per tanggal 1 Mei 2014, Yayasan Rumah Sakit Baptis Indonesia (YRSBI) melantik dr. Ruth Mariva, Sp.S, sebagai direktur RS Imanuel Bandar Lampung untuk masa jabatan selama 4 tahun, terhitung sejak tanggal 1 Mei 2014 hingga 30 April 2018. Pelantikan direktur baru ini menandai berakhirnya masa jabatan dr. Andreas Andoko, M.Th., M.Kes, yang telah mendedikasikan pelayanan serta pengabdiannya di RS Imanuel selama 13,5 tahun. Bersamaan dengan dilantiknya dr. Ruth sebagai direktur yang baru, YRSBI juga melantik dr. Andreas sebagai direktur utama ketiga RS Baptis Indonesia, yaitu RS Baptis Kediri, RS Imanuel Lampung dan RS Baptis Batu, Malang, untuk masa jabatan selama 4 tahun, hingga 30 April 2018.Suasana khidmat terasa ketika pengucapan janji jabatan oleh kedua direktur dan pembacaan kata-kata pelantikan oleh ketua pengurus YRSBI, Bapak Irwan Revianto Rares, SE., MSc, Akt.
 
Keesokan hari, 2 Mei 2014, kembali diadakan pelantikan bagi wakil direktur untuk masa jabatan dua tahun, terhitung hingga tanggal 30 April 2016. Wakil direktur pelayanan & perawatan adalah dr. Daniel Novian Dharma Setia Budi yang sebelumnya menjabat sebagai wadir umum & keuangan.Sedangkan wakil direktur umum dan keuangan adalah Kusuma Dewi Palupi, SST., M.Kes., yang sebelumnya merupakan Kepala Bagian Umum di RS Imanuel Bandar Lampung. Pelantikan dilakukan langsung oleh direktur RS Imanuel Bandar Lampung yang baru, dr. Ruth Mariva, Sp. S., yang dilanjutkan dengan penyerahan SK dari direktur kepada kedua wakil direktur sebagai tanda dimulainya babak baru untuk pelayanan bersama.
 
Dalam sambutannya dr. Andreas Andoko menyatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan selama dua periode berturut-turut, dan untuk mengemban tugas yang lebih besar lagi sebagai direktur utama Rumah Sakit Baptis Indonesia. Semua pejabat yang dilantik menyatakan hal yang senada, bahwa tantangan besar ada di depan mata dan semangat yang luar biasa harus tetap ditingkatkan untuk melayani pasien dengan cara terbaik agar RS Imanuel tetap menjadi kepercayaan pasien khususnya di Bandar Lampung ini.
 
Semangat melayani dan memberikan yang terbaik adalah kunci utama untuk menjalankan visi misi Rumah Sakit Imanuel.Setiap unit di RS Imanuel merupakan bagian yang tidak dapat dipisah-pisahkan, tidak ada satu bagian yang lebih penting dari bagian yang lain, demikian pula tidak ada satu bagianpun yang kurang penting dari yang lain. Seluruh unit di RS Imanuel penting, semua dibutuhkan dan saling membutuhkan. Untuk itu jajaran direksi yang baru mengajak seluruh unit yang ada untuk bersatu dan menjalankan fungsinya secara optimal agar RS Imanuel dapat bergerak, melangkah dan maju dengan pesat bersama-sama.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Wednesday the 24th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©