CMS modules by everest poker.

Makin lengkap dengan IMANUEL Food Court

Created on Wednesday, 02 April 2014

 

Per tanggal 1 April 2014, RS Imanuel Bandar Lampung resmi membuka food court sebagai salah satu fasilitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung RS Imanuel maupun karyawannya. Acara peresmian food court ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh dr. Andreas Andoko selaku direktur RS Imanuel didampingi oleh isteri tercinta, ibu Dewi Andoko.
 
Dalam sambutannya, dr. Andreas menekankan bahwa dibukanya food court ini adalah bentuk dari usaha tim RS Imanuel untuk terus meningkatkan pelayanan, tidak hanya di bidang medis, namun juga di bidang non medis. Saran dan kritik pun terbuka bagi semua khalayak demi meningkatkan pelayanan food court RS Imanuel Bandar Lampung.

Proses pembangunan food court RS Imanuel sendiri dimulai sejak bulan Oktober 2013 yang lalu, dan selesai pada pertengahan bulan Maret 2014. Pembangunan food court ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung RS Imanuel agar dapat menikmati berbagai macam hidangan yang tentu saja bersih, sehat, dan lezat selama berada di RS Imanuel.Tempat food court RS Imanuel ini cukup luas dikarenakan bangunan ini merupakan akumulasi perluasan bangunan dari bagian kantin RS Imanuel sebelumnya dan 3 ruangan bekas VIP lama. Selama 24 jam perhari, food court RS Imanuel menyajikan berbagai aneka hidangan, seperti: aneka nasi goreng, aneka mie, menu prasmanan, nasi uduk, lontong sayur, aneka minuman, tekwan, rawon, pempek dan masih banyak lagi yang tentunya dapat menggugah selera.

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Friday the 19th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©