CMS modules by everest poker.

Pembicara Internasional di Konferensi Farmasi

Created on Tuesday, 09 August 2016

 

IMG 9440 optMemeriahkan rangkaian HUT RS-Imanuel ke-31, Instalasi Farmasi mengadakan Conference and Workshop Clinical Pharmacy dengan tema The Pharmacist Patient Care Proses : “ Praktek Farmasi Klinik dan Penerapan Standar Manajemen Penggunaan Obat (MPO) KARS Versi 2012 untuk Meningkatkan Mutu dan Keselamatan Pasien”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 di Hall Lt 5 RS Imanuel.
Pada tanggal 6 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB di Hall Lt 5 RS Imanuel berkumpul sekitar 250 Apoteker dari Lampung dan sekitarnya. Para Apoteker tersebut berasal dari berbagai intansi baik Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, BPOM, Apotek, maupun Klinik Kesehatan. Peserta kegiatan ini tersebar dari berbagai daerah di Propinsi Lampung maupun dari Luar Propinsi yaitu Sumatera Utara dan Jakarta. Mereka semua datang dengan antusias untuk belajar tentang Farmasi Klinik dari pembicara yang kompeten di bidangnya.
 
Conference dan Workshop Farmasi klinik yang bernilai 6 SKP IAI ini dibuka oleh dr.Ruth Mariva, Sp.S selaku Direktur RS Imanuel Way Halim, dan dihadiri oleh pejabat pemerintahan terkait serta pimpinan organisasi profesi apoteker. Pembicara Conference and  Workshop Clinical Pharmacy ini adalah Dr. Charles D.Sand III dari Stamford University; Prof. Dr. Roger D. Lander Pharm.D., FASHP,FCCP,BACACP dari Stamford University; dan Dra.Yulia Trisna M.Pharm., Apt dari RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Tim pembicara ini dengan sepenuh hati membagikan segala informasi pengetahuan tentang The Pharmacist Patient Care Process.
Conference and Workshop diawali dengan materi dari Dr. Charles D.Sand III tentang Pharmacy Education Today in the United States. Selanjutnya materi diberikan oleh Prof. Dr. Roger D. Lander Pharm.D., FASHP,FCCP,BACACP tentang Development of Clinical Pharmacy in the US. Dr. Charles D.Sand III kembali melanjutkan materi tentang The Pharmacist Patient Care Process. Acara dilanjutkan dengan break makan siang. Setelah rehat makan siang Conference dan Workshop kembali dilanjutkan dengan materi dari Dra.Yulia Trisna M.Pharm., Apt tentang Penerapan Standar MPO KARS Versi 2012 untuk meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien. Acara ini ditutup dengan materi The role of The Hospital pharmacist in today’s health system.
 
Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diikuti dengan penuh antusias dari para peserta. Hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan dari peserta terkait materi sekalipun materi disampaikan dalam bahasa asing. Melihat antusiasme peserta, maka para peserta mengharapkan dapat dilaksanakan seminar serupa dilain waktu oleh RS Imanuel

 

Fasilitas

  • Area Parkir yang luas
  • Food Court
  • Galeri ATM
  • Bakery
  • Ruang Tunggu Keluarga Pasien
  • Taman yang asri
  • Mini market

Hubungi Kami

RS Imanuel Way Halim

Jl. Soekarno Hatta No.1
Bandar Lampung
 
Telp : 0721-704900
Fax : 0721-704807
 

SMS dan Whatsapp center:

  • 081379550011
 
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Thursday the 28th. Mengasihi dan Melayani
Copyright 2012

©